Bologna – Andrea Dovizioso membeberkan pengalamannya memiliki rekan setim seperti Jorge Lorenzo di Tim Ducati Corse. Dovizioso mengakui banyak mendapatkan pelajaraan berharga selama menjadi rekan setim Lorenzo di Ducati.

Dovizioso Beberkan Pengalamannya Menjadi Rekan Setim Lorenzo

Dovizioso

Sebagaimana diketahui, Dovizioso memang sempat merasakan jadi rekan setim Lorenzo di Tim Ducati selama dua tahun. Pada awalnya, hubungan antara Dovizioso dan Lorenzo di Tim Ducati berjalan baik-baik saja.

Akan tetapi jelang berakhirnya MotoGP 2018, baik Dovizioso maupun Lorenzo acap kali saling sindir di media sosial. Meski begitu tidak lantas membuat Dovizioso melupakan jasa Lorenzo terhadap perjalanan kariernya sebagai pembalap profesional.

Terlebih Dovizioso mengakui bahwa karena Lorenzo-lah, dirinya menjadi bisa semakin melaju cepat di atas motor Tim Ducati, yaitu Desmosedici. Terlebih Dovizioso mengakui bahwa karena Lorenzo-lah, dirinya menjadi bisa semakin melaju cepat di atas motor Tim Ducati, yaitu Desmosedici.

“Jorge bisa cepat meski melakukannya dengan cara yang berbeda. Saya jadi menyadari bahwa melaju cepat dengan Ducati bisa dilakukan dengan lebih dari satu cara,” ucap Dovizioso sebagaimana diberitakan GPOne pada Rabu (26/12/2018).

“Ini benar-benar sangat menarik, dan itulah manfaat punya tandem seorang juara dunia di tim kami. Anda tak perlu mencontoh gaya balapnya, tapi Anda bisa mempelajarinya,” tuntas pembalap berusia 32 tahun tersebut. (Tita Yanuantari – harianindo.com)