Home > Hiburan > Gosip > Jika Demi Keluarga, Ruben Onsu Akui Rela Meninggalkan Dunia Hiburan

Jika Demi Keluarga, Ruben Onsu Akui Rela Meninggalkan Dunia Hiburan

Jakarta – Salah seorang artis kondang, Ruben Onsu memang masih belum terpikir untuk meninggalkan dunia hiburan Tanah Air yang telah membesarkan namanya itu. Akan tetapi, ia mengaku tidaksegan-segan melepasnya apabila sudah menyangkut yang namanya urusan keluarga. Bagi Ruben sendiri, keluarga adalah segalanya.

Jika Demi Keluarga, Ruben Onsu Akui Rela Meninggalkan Dunia Hiburan

“Belum ada ke sana (pensiun). Tapi gue kalau ngomongin tentang keluarga, antara karier dan keluarga ya gue pilih keluarga,” ujar Ruben Onsu di Kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (25/12/2018).

Dengan sekuat tenaga, Ruben berusaha melindungi keluarganya. Terlebih lagi, beberapa waktu lalu Ruben mendapat teror dari seseorang yang tak dikenalnya. Ruben mengaku tidak terlalu memikirkan urusan karier. Selama masih dibutuhkan dia akan terus berkarya di dunia hiburan Tanah Air.

“Ya lebih ke family sih, kalau karier dan yang lainnya saya udah nggak mikirin sih. Kalau masih diperlukan saya bakalan berkarya kalau nggak ya tidak ada masalah,” kata Ruben Onsu.

Tak dipungkiri, beragam permasalahan turut mewarnai kehidupan Ruben Onsu di sepanjang tahun 2018 ini. Dari mulai mendapat teror, vilanya kerampokan hingga klaim merk dagang dialami suami Sarwendah ini.

“Saya bilang 2018 ini rujak, manis, pedas, asin, asam, semuanya ada. Ya tidak ada lebih daripada kata bersyukur, jadi saya harus bersyukur karena Tuhan masih sayang sama saya,” pungkas Ruben Onsu.

(Ikhsan Djuhandar – www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Lagi-lagi, Hotman Paris Sindir Hilda Vitria Lewat Postingan Instagram

Lagi-lagi, Hotman Paris Sindir Hilda Vitria Lewat Postingan Instagram

Jakarta – Salah seorang pengacara kondang Hotman Paris sepertinya masih merasa tidak terima lantaran pernah ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 409

Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135