Home > Hiburan > Gosip > Ambil Job di Malam Pergantian Tahun 2019, Dewi Perssik : “Tarifnya Tiga Kali Lipat”

Ambil Job di Malam Pergantian Tahun 2019, Dewi Perssik : “Tarifnya Tiga Kali Lipat”

Jakarta – Salah seorang Pedangdut kondang, Dewi Perssik ternyata masih terus kejar setoran pada malam tahun baru 2019. Bahkan, dirinya tak lupa mengajak keponakannya yang tengah meniti karier di dunia musik, Lebby.

Ambil Job di Malam Pergantian Tahun 2019, Dewi Perssik : "Tarifnya Tiga Kali Lipat"

Wanita yang akrab disapa Depe tersebut, bakal tampil dalam salah satu acara di Pontianak. Depe pun rela tidak berlibur sembari menutup penghujung tahun 2018. Terlebih lagi, bayarannya cukup fantastis.

“Alhamdulillah. Karena memang kesempatan itu datang di tahun baru. Ya itu biasa lah tarifnya dua atau tiga kali lipat,” tutur Depe di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Rabu, 26 Desember 2018.

Wanita yang bernama lengkap Dewi Murya Agung tersebut, memang tak jarang melewatkan kesempatan job di malam tahun baru. Biasanya kegiatan off air tersebut lebih sering di luar Jakarta.

“Alhamdulillah tapi enggak apa-apa juga akui taat pajak. Di luar kota Alhamdulillah bisa dua sampai tiga kali lipat,” ucap pelantun Hikayat Cintaku tersebut.

(Ikhsan Djuhandar – www.harianindo.com)

x

Check Also

Wah, Raffi Ahmad Ingin Sekolahkan Putranya Di Pesantren Modern

Wah, Raffi Ahmad Ingin Sekolahkan Putranya Di Pesantren Modern

Jakarta – Putra dari pasangan artis Raffi Ahmad dan Nagita Slavina, yakni Rafathar Malik Ahmad, ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 409

Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135