Home > Gaya Hidup > Tips > Inilah Tips Menjaga Kecantikan dengan Teh Hijau

Inilah Tips Menjaga Kecantikan dengan Teh Hijau

Jakarta – Dalam dunia makanan dan minuman, teh hijau atau green tea tentu sudah tak asing lagi dijadikan bahan makanan. Bahkan seperti super star, banyak makanan dan minuman yang dicampurkan dengan teh kaya antioksidan ini.

Inilah Tips Menjaga Kecantikan dengan Teh Hijau

Karena kandungannya yang memiliki banyak antioksidan dan nutrisi, maka tak heran banyak pula yang menggunakan green tea untuk perawatan kecantikan. Mulai dari mengatasi kantung mata hingga menyegarkan rambut. Selengkapnya, yuk simak ulasan mengenai manfaat greentea untuk kecantikan berikut ini.

Mengatasi kantung mata
Banyak terapis, make-up artist sampai dermatolog yang menyarankan untuk menggunakan kantung teh hijau yang basah untuk dijadikan masker kantung mata yang membengkak. Caranya mudah, setelah dibasahkan simpan kantung teh hijau di kulkas hingga dingin kemudian tempelkan pada mata selama 10 menit. Dingin dari teh bisa menjadi antiinflamasi yang menenangkan kulit di area mata dan tentu saja mengurangi kebengkakan.

Menyegarkan rambut
Bayangkan, Anda selalu merasa segar bukan ketika menyeruput teh hijau di pagi atau sore hari? Nah, begitu pula dengan rambut Anda. agar semakin terasa manfaatnya, beli produk perawatan rambut yang secara alami mengandung teh hijau. Sampo atau konsiener ini bisa melancarkan peredaran darah. Itulah mengapa membuat sensasi segar.

Menghilangkan jerawat
Percayalah, green tea dapat menghilangkan jerawat dalam semalam! Cukup dengan menggunakan bubur green tea lalu beri sedikit air, kemudian tempelkan pada jerawat semalaman. Keesokan harinya, cuci dan Anda bisa melihat sendiri hasilnya.
(Tita Yanuantari – www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Tips Sederhana Hindari Bau Mulut Saat Puasa

Tips Sederhana Hindari Bau Mulut Saat Puasa

Jakarta – Salah satu masalah yang dialami oleh setiap mereka yang menjalani puasa adalah masalah ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 409

Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135