Home > Ragam Berita > Nasional > Spanduk Tina Toon Dirusak, Bawaslu DKI Turun Tangan

Spanduk Tina Toon Dirusak, Bawaslu DKI Turun Tangan

Jakarta – Karena mendapat kabaran mengenai spanduk Tina Toonita yang diduga telah dirusak oleh pihak tak bertanggung jawab, kali ini Bawaslu DKI dikabarkan akan menelusuri kejadian tersebut. Mereka juga meminta pihak Tina Toon melaporkan hal tersebut agar mempermudah.

Spanduk Tina Toon Dirusak, Bawaslu DKI Turun Tangan

Muhammad Jufri selaku KEtua Bawaslu DKI menuturkan “Iya, pangawas Pemilu dilapangan sedang melakukan penelusuran atas dugaan pengerusakan APK tersebut, dan diharapkan Tina Toon melaporkan peristiwa ke Bawaslu DKI agar dapat membantu kami untuk mengungkap pengerusakan APK tersebut. Laporan Tina Toon dapat memberi petunjuk kepada Bawaslu,”

Sedangkan saat dikonfirmasi, Tina Toon selaku caleg PDIP untuk DPRD DKI menuturkan bahwa pihaknya memang sudah berkoordinasi dengan pihak Bawaslu. Ia menyebut pihaknya akan mendatangi petugas besok terkait peristiwa itu.

“Sudah dimention semua dan Bawaslu Jak Utara sudah respons jadi sangat apresiasi. Lalu besok ke PPS Gading untuk bertemu petugas terkait,” ujar Tina Toon.

Dirinya menilai bhawa spanduk yang diduga dirobek orang berada di kawasan Kelapa Gading Jakarta Utara. Ia belum menerima laporan kejadian lainnya apakah ada peristiwa serupa terkait itu.

“Kalau yang lain belum update tapi ini aku lihat sendiri soalnya,” ujarnya.

(Ikhsan Djuhandar – www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Sandiaga Ungkap Alasan Video Prabowo Menari di Acara Natal Dihapus

Sandiaga Ungkap Alasan Video Prabowo Menari di Acara Natal Dihapus

Jakarta – Sandiaga Uno akhirnya angkat suara dengan kirimkan bantahan terkait tuduhan hipokrit yang ditujukan ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 409

Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135