Home > Ragam Berita > Nasional > Meski Mengaku Pendukung, Kill The DJ Tidak Akan Izinkan Lagunya Dipakai Kampanye Jokowi

Meski Mengaku Pendukung, Kill The DJ Tidak Akan Izinkan Lagunya Dipakai Kampanye Jokowi

Jakarta – Kill The DJ mengaku tidak akan mengizinkan lagu ‘Jogja Istimewa’ ciptaannya diubah liriknya untuk kepentingan apapun, termasuk politik. Bagi Kill The DJ dan masyarakat Jogja, lagu tersebut memiliki makna dan sejarah tersendiri.

Meski Mengaku Pendukung, Kill The DJ Tidak Akan Izinkan Lagunya Dipakai Kampanye Jokowi

“Bagi saya, @javahiphop, dan sebagian besar warga Yogyakarta, pasti tahu sejarah dan kebanggaan pada lagu tersebut, itu kenapa saya tidak akan pernah mengganti liriknya untuk tujuan lain, baik komersil apalagi kampanye politik,” tulis Kill the DJ melalui akun Instagramnya, Senin (14/1/2019).

Bahkan penyanyi yang bernama asli Marzuki Mohamad ini mengaku dirinya adalah pendukung Jokowi, namun juga tidak akan mengizinkan lagunya dipakai kubu Jokowi.

“Meskipun saya pendukung @jokowi saya tidak akan pernah mengkhianati nilai lagu tersebut dengan mengubah liriknya,” lanjutnya.

“Siapa pun Anda yang mengubah lagu tersebut, membuat videonya, dan ikut menyebarkanya, Anda telah melanggar undang-undang dan saya bisa membawanya ke ranah hukum,” tegas Kill The DJ.
(samsularifin – www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Berkunjung Ke Sidoarjo, Sandiaga Ajak Santri Jihad Ekonomi

Berkunjung Ke Sidoarjo, Sandiaga Ajak Santri Jihad Ekonomi

Sidoarjo – Cawapres nomor urut 02 Sandiaga Uno menghadiri acara Pemberdayaan Ekonomi Umat ala Millenials, ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135