Home > Ragam Berita > Nasional > Mustofa Nahrawardaya Ditahan Cyber Crime Polri

Mustofa Nahrawardaya Ditahan Cyber Crime Polri

Jakarta – Setelah ditetapkan sebagai tersangka dan dilakukan pemeriksaan, polisi menahan Koordinator Relawan IT Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo – Sandi, Mustofa Nahrawardaya, pada Senin (27/5/2019).

Mustofa Nahrawardaya Ditahan Cyber Crime Polri

Mustofa ditangkap di kediamannya di Bintaro, Jakarta Selatan, pada Minggu (26/5/2019).

Mustofa ditangkap terkait cuitannya yang dianggap menyebarkan berita bohong soal peristiwa kerusuhan di Jakarta pada 22 Mei 2019 lalu.

Ya, sudah dilakukan penahanan,” kata Kepala Biro Penerangan Masyarakat (Karopenmas) Polri Brigjen (Pol) Dedi Prasetyo, Senin (27/5/2019).

Kabar penahanan Mustofa juga diungkapkan oleh kuasa hukumnya, Djudju Purwantoro.

“Tadi pagi sekitar jam 02.30, Mustofa ditahan Cyber Crime Polri,” kata Djudju.

Seperti diketahui Mustofa Nahrawardaya menuliskan cuitan terkait sejumlah oknum Brimob yang disebutnya telah melakukan pemukulan terhadap seorang anak bernama Harun yang baru berusia 15 tahun, hingga koban tewas.

Cuitan Mustofa ini terkait beredarnya rekaman video yang memperlihatkan sejumlah anggota Brimob memukuli seorang pemuda di halaman samping Masjid Al Huda, Kampung Bali, Tanah Abang, Jakarta Pusat, pada Kamis (23/5/2019) pagi.

Namun menurut keterangan polisi, video tersebut menggambarkan penangkapan terhadap tersangka kerusuhan bernama Andri Bibir, dimana yang bersangkutan masih hidup dan saat ini telah ditahan.
(samsularifin – www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Gerindra Jelaskan Rombongan Orang Asing Yang Temani Prabowo Ke Austria

Gerindra Jelaskan Rombongan Orang Asing Yang Temani Prabowo Ke Austria

Jakarta – Ternyata, beberapa warga negara asing (WNA) yang ikut dalam kunjungan luar negeri bersama ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 409

Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135