Jason Kidd

Jason Kidd

New York – Kontrak salah satu bintang NBA, Jason Kidd bersama klub yang saat ini dibelanya yakni New York Knicks memang masih baru akan berakhir pada dua musim mendatang. Namun demikian, Kidd mengakui bahwa dirinya telah berpikir tentang karirnya bersama Knicks pada musim depan. Hal tersebut seperti yang telah diberitakan oleh DailyNews, Jumat (31/5/2013).

Sebagai catatan, Jason Kidd memang berhasil menunjukkan pertandingan yang sangat baik dalam penampilannya ketika musim reguler berlangsung. Akan tetapi, pada babak playoff, pemain basket yang kini telah berusia 40 tahun tersebut gagal menunjukkan performa terbaiknya dan terpaksa hanya mengisi bench cadangan ketika Knicks menjalani laga ke-5 dan 6.

Tidak hanya itu saja, Kidd juga gagal melesakkan poin dalam sepuluh pertandingan babak playoff NBA. Sederet masalah itulah yang kemudian membuat Kidd yang pernah menjadi pemain andalan Dallas Mavericks tersebut mulai berfikir ulang untuk mempertahankan kontraknya bersama Knicks.

“Saya sedang mempertimbangkan hal tersebut. Tunggu saja, saya pasti mengambil keputusan yang terbaik bagi semua pihak,” tutur Jason Kidd.

Sebelumnya, yakni pada bulan Maret lalu, Jason Kidd memang sempat mengungkapkan bahwa dirinya akan memutuskan pensiun pada musim ini dan tidak mengikuti musim depan. Dilain sisi, banyak pihak yang berpendapat bahwa Kidd akan tetap bermain basket, namun dengan klub selain Knicks.

“Saya tidak boleh berbohong pada diri saya sendiri. Apabila memang mental saya masih sanggup untuk bermain, maka saya akan tetap bermain. Semua ini bukan karena uang, akan tetapi mengenai kemenangan tim yang saya bela,” pungkasnya. (Rini Masriyah – www.harianindo.com)