Serena Williams

Serena Williams

Paris – Tenis memang selalu memberikan kabar-kabar yang sangat nyaman untuk disimak, hal tersebut karena banyak bintangnya yang menyuguhkan sebuah permainan cantik dan enak dilihat. Sekarang ini perhelatan Prancis Terbuka kini sudah memasuki babak 16 besar, kali ini petenis dari Amerika Serikat yakni Serena Williams (31) telah berhasil melangkahkan kakinya ke babak 16 besar setelah mengalahkan petenis Rumania Sorana Cirstea di lapangan Suzanne Lenglen, Jumat (31/5/2013).

Setelah Serena berhasil lolos ke babak 16 besar, Ana Ivanovic (25) mantan petenis nomer satu dunia ini, juga berhasil lolos ke babak 16 besar setelah mengalahkan Virginie Razzano dengan skor 6-3 dan 6-2. Nantinya Ivanovic akan berhadapan dengan Agniezska Radwanska. Mampukah Ivanovic melaju untuk memperebutkan tiket perempatfinal ?.

Dikutip dari YahooSports, Jumat (31/5/2013), Serena mengatakan, “Saya berusaha selalu bermain agresif, karena saya ingin selalu menang di sini, tegasnya.”

Adik kandung dari Venus Williams ini sudah pernah menjuarai Prancis Terbuka, jadi wajar kalau dia menjadi unggulan teratas dalam turnament ini. Serena sendiri dalam pertandingannya menang mudah dengan dua game langsung 6-0 dan 6-2. Mampukah Serena menjuarai turnament ini ?, kita tunggu saja kabar selanjutnya. (Choirul Anam – HarianIndo.Com)