Robinho

Robinho

Monte Carlo – Setelah kepindahan penyerang andalan mereka (Neymar), kini Klub Brasil Santos tengah berburu penyerang baru yang berkelas, penyerang tersebut adalah Robinho, pihak santos sendiri telah melakukan pendekatan secara resmi kepada AC Milan untuk bisa memboyong kembali striker berusia 29 tahun ini.

Robinho yang memiliki nama lengkap Robson de Souza, merupakan bekas pemain Santos, pada tahun 2005 dia pindah ke Real Madrid. Sebenarnya keinginan Santos untuk mendapatkan tanda tangan dari Robinho sudah dilakukan sejak Januari lalu, tetapi sayang, karena tingginya nilai transfer, maka kepindahannya gagal terealisasi.

Dikutip Football-Italia Jum’at (31/5/2013), Presiden Santos Odillio Rodrigues mengatakan, “Kami telah berbicara kepada pihak AC Milan mengenai Robinho, kini permintaan mereka (Milan dan Robinho) sedang kami lakukan evaluasi terlebih dahulu,” tegasnya.”

Sepertinya untuk mendapatkan Robinho, Santos tidak akan terkendala masalah dana, mengingat Santos baru saja mendapatkan dana segar dari hasil penjualan Neymar ke Barca, jika nantinya harga yang dipatok oleh Milan tidak terlalu tinggi, maka besar kemungkinan proses transfer ini akan segera terealisasi. (Rini Masriyah – HarianIndo.Com)