Antrian penumpang di Bandara Soekarno Hatta

Antrian penumpang di Bandara Soekarno Hatta

Jakarta – Memang sejak awal minggu ini, anak sekolah sudah mulai libur sekolah. Oleh karena itu pada umumnya setiap anggota keluarga merencanakan liburan tersendiri untuk mengisi liburan sekolah. Hal ini juga terlihat di Bandara Soekarno-Hatta. Sudah nampak peningkatan penumpang yang akan menggunakan jasa penerbangan ke beberapa kota tujuan wisata.

Bahkan sampai terjadi penumpukan penumpang yang ada di terminal 1B Bandara Soekarno Hatta. Salah seorang penumpang, Uslimin menuturkan kepada harianindo, Sabtu (29/6/2013), bahwa memang dengan adanya liburan sekolah ini jumlah penumpang yang ada di Bandara Soetta meningkat.

Di boarding pass terlihat antrean yang cukup panjang. Bahkan mengharuskan para penumpang harus mengantri mencapai kaki tangga lantai 1. Padahal lokasi pemeriksaan boarding pass ada di lantai dua. Dengan panjangnya antrian ini membuat sejumlah penumpang terlambat untuk menaiki pesawat.

Beberapa penumpang yang terlambat tersebut adalah para penumpang dengan tujuan Sumatera. Bahkan sesekali mereka terlihat kesal ketika mengambil boarding pass. Hingga saat ini, pihak Bandar Udara belum mengambil langkah terkait kejadian tersebut. (Rini Masriyah – www.harianindo.com)