HTC One “Ruby Red”

HTC One “Ruby Red”

Overland Park – Salah satu retailer asal Amerika Serikat, Sprint telah mengumumkan secara resmi bahwa mereka telah menerima pemesanan terhadap HTC One dengan warna merah. Sayang, perangkat yang mengusung warna “Ruby Red” tersebut saat ini hanya bisa dipesan oleh para konsumen ekslusif di negeri Paman Sam tersebut. Hal tersebut seperti lansir dari Gsmarena, Kamis (15/8/2013).

Sebagai catatan, saat ini pihak HTC berencana untuk meluncurkan HTC One dalam balutan warna merah. Namun demikian, warna tersebut berbeda dengan yang diluncurkan kali ini dan memiliki nama “Glamour Red”. Oleh karena itulah, terdapat perbedaan saturasi antara “Ruby Red” dan “Glamour Red”. Sayang, hingga kini tidak terdapat detail tentang harga dari HTC One “Glamour Red” tersebut.

Nah, kembali pada HTC One “Ruby Red”, perangkat tersebut sudah bisa dipesan mulai 16 Agustus (hari ini) dengan harga 199,99 dollar Amerika, sama dengan HTC One reguler dengan kontrak berdurasi dua tahun. Apabila kita membelinya tanpa kontrak dua tahun, maka kita harus menyiapkan dana sebesar 549,99 dollar. (Galang Kenzie Ramadhan – www.harianindo.com)