Vanny Rossyane Tidak Mau Makan Karena Kelelahan Saat Diperiksa

Vanny Rossyane

Jakarta – Penyidik Direktorat Tindak Pidana Narkotika, Bareskrim Polri saat ini masih terus menjalani sejumlah pemeriksaan terkait Vanny Rossyane. Terkait pemeriksaan intensif tersebut, sehingga menyebabkan Vanny dilanda stres dan tidak mau makan.

Windu WIjaya ketika berbincang dengan wartawan harianindo, Kamis (19/9/2013), mengungkapkan bahwa memang benar selama pemeriksaan ia melihat kondisi yang dialami Vanny sudah terlihat keletihan dan stres. Hal ini dikarenakan sejak penangkapannya Senin malam (16/9) kemarin, ia sama sekali belum tidur.

Dengan demikian, Venny yang merupakan mantan dari kekasih Freddy Budiman ini sudah selama tiga hari dua malam bermalam di jeruji penjara tepatnya berada di kantor direktorat tindak pidana narkotika yang letaknya di Cawang, Jaktim. WIndu juga mengungkapkan bahwa Rabu sore, Venny telah di jenguk oleh kedua orang tuanya.

Kemungkinan besar, vanny sudah mau makan. Bahkan melihat kondisi Vanny, Windu juga mengajukan permohonan agar pihak penyidik menghentikan jalannya pemeriksaan sampai dengan keadaan Vanny pulih seperti semula.

Walaupun demikian, pihak penyidik sampai Rabu (18/9) siang masih melakukan pemeriksaan. Windu pun telah melakukan koordinasi dengan pihak penyidik agar pada hari ini Kamis (19/9) siang tepatnya pukul 11.00 WIB, kliennya diperbolehkan untuk melakukan konsultasi hukum. (Rini Masriyah – www.harianindo.com)