Spekulasi Tanggal Rilis HTC One MaxTaipei – Rumor terhangat seputar produk baru pabrikan asal Taiwan, HTC, sedang ramai dibicarakan di kalangan pemerhati gadget dunia. 17 oktober sepertinya akan menjadi hari rilisnya HTC One Max, seperti dilansir dari gsmarena, Sabtu (28/09/2013), hal ini terungkap setelah sebuah laporan detil mengenai tanggal perilisan dan harga per-unit One Max dikeluarkan oleh situs terkemuka negara China, ePrice.

Sekedar informasi tambahan, beberapa hari sebelumnya HTC telah merilis beberapa prototipe model One Max sebelum akhirnya mereka merilis bentuk resmi atau boleh dikatakan desain terakhir dari HTC One Max. Bahkan hal penting dan detil seperti spesifikasi telah diketahui oleh publik dari jauh hari, hanya tanggal rilisnya saja yang masih menjadi misteri.

Apabila laporan dari ePrice akurat, HTC One Max yang memiliki ukuran layar 5,9 inchi ini dapat anda miliki dengan harga NTD 23,900 atau sekitar $ 800 per-unitnya. Tentu saja HTC One Max akan menjadi salah satu gadget termahal di pasar dunia Android saat ini.

Opini dan spekulasi tanggal rilis HTC One Max pun segera menyeruak di kalangan pemerhati teknologi, terutama di negara asalnya, Taiwan. Namun sangat disayangkan karena sejauh ini laporan dari ePrice lah satu-satunya petunjuk yang diperoleh oleh media. Kita tunggu saja kebenaran dari laporan ini. (Rini Masriyah – HarianIndo.Com)