Www.HarianIndo.Com

 

Terima Kasih Telah Berkunjung di Portal Berita Indonesia www.HarianIndo.Com. Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi.

 

Silahkan Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

 

Jangan Lupa Like Fanspage HarianIndo, dan juga Follow Twitter serta G+ Kami.

 

Salam Admin,

HarianIndo

Aktual, Faktual dan Humanis

Home > Hiburan > JKT48 Akan Sepanggung Dengan Idol Korea, Apink & Sistar

JKT48 Akan Sepanggung Dengan Idol Korea, Apink & Sistar

JKT48 Akan Sepanggung Dengan Idol Korea, Apink & SistarJakarta – Idol Group dalam negeri, JKT48, akan berpartisipasi dalam SHINZU’I White Concert yang akan diadakan pada 8 Agustus 2014 mendatang di Istora Senayan, Jakarta. Seperti dialansir dari Today Idol (Jumat, 18/7/2014), satu hal yang unik dari konser ini adalah bertemunya dua genre J-Pop yang diwakili oleh JKT48 dan K-Pop yang akan diwakili oleh grup terkemuka Sistar, Apink, dan Soomin.

SHINZU’I White Concert ini merupakan hasil kerjasama Dreamers Network selaku PR dan Media Coordinator bersama dengan tim produksi SH Entertainment.

Ini akan menjadi penampilan perdana bagi JKT48 bersama idol asal Korea. Sebelumnya Melody Nurramdhani cs pernah sepanggung dengan grup Jepang AKB48 baik di Jakarta maupun di Jepang.

Tiket SHINZU’I White Concert sudah mulai dijual sejak Juni 2014 melalui Dreamers Market. Untuk bisa menyaksikan penampilan dari JKT48, para fans tak perlu membeli tiket tambahan karena cukup dengan satu jenis tiket di kelas manapun dapat menonton penampilan seluruh Guest Star yang hadir. (Choirul Anam – www.harianindo.com)