Jakarta – Untuk kesekian kalinya Marshanda kembali jadi sorotan netizen. Kali ini gara-gara sebuah video yang diunggahnya di akun Instagram @marshanda99. Dalam video yang merupakan cuplikan dari acara Hitam Putih tersebut, netizen menyebut ada bekas merah di leher Marshanda. Dari sinilah banyak yang menyorot dan berspekulasi liar terkait penyebab tanda merah di leher Marshanda.

Netizen Heboh Melihat Ada Tanda Merah Di Leher Marshanda

Berdasar pantauan tim Harian Indo, Rabu (16/3/2016), Marshanda memang tidak memberikan klarifikasi apapun terkait rasa penasaran netizen yang makin bertanya-tanya apa gerangan tanda merah di leher kekasih Egi John tersebut.

Tak sedikit netizen yang berspekulasi liar bahwa bekas merah tersebut adalah ulah kekasih Marshanda, Egi John. Supaya tidak makin penasara, berikut Harian Indo tampilkan videonya:

Trans 7 NOW!!

A video posted by Marshanda (@marshanda99) on

Banyak netizen yang berkomentar bahwa ada tanda merah di leher Marshanda yang diduga merupakan bekas ‘cupang’. Adapula yang menyebut kalau kekasih Marshanda sangat ‘galak’ karena sampai meninggalkan bekas merah di leher. Bagaimana menurut kalian? (Rani Soraya – www.harianindo.com)