Www.HarianIndo.Com

 

Terima Kasih Telah Berkunjung di Portal Berita Indonesia www.HarianIndo.Com. Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi.

 

Silahkan Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

 

Jangan Lupa Like Fanspage HarianIndo, dan juga Follow Twitter serta G+ Kami.

 

Salam Admin,

HarianIndo

Aktual, Faktual dan Humanis

Home > Olahraga > Transfer Pemain: Chelsea Lepas Demba Ba ke Beskitas

Transfer Pemain: Chelsea Lepas Demba Ba ke Beskitas

Transfer Pemain: Chelsea Lepas Demba Ba ke BeskitasIstanbul – Klub Turki, Beskitas, diketahui telah menyelesaikan proses transfer striker Chelsea, Demba Ba. Seperti dilansir dari Sky Sports (Jumat, 18/7/2014), Ba, 29 tahun, telah berada di Istanbul sejak tengah pekan lalu untuk menjalani tes kesehatan. Pemain yang terkenal dengan selebrasi golnya ini akan mengenakan jersey bernomor punggung 9 di Besiktas pada musim depan.

Pemain berdarah Senegal ini mengaku senang bisa bermain di negara yang mayoritas memeluk agama Islam. Selain itu, Ba juga mengaku memiliki banyak rekan Senegal di Istanbul.

Ba dibeli Besiktas dengan harga 4,7 juta pounds. Kini Ba akan mengikuti arahan dari pelatih Slaven Bilic. Pemain yang mengawali kiprah di benua Eropa di klub Bundesliga, Hoffenheim, ini pindah ke West Ham United pada tahun 2011. Ba kemudian pindah ke Newcastle United di tahun yang sama. Di Newcastle, Ba memperoleh ketenaran dan akhirnya berlabuh di Stamford Bridge. Sayangnya Ba kurang bersinar dibawah kepemimpinan manajer Jose Mourinho. Kini Ba berjanji akan memberikan kemampuan terbaiknya kepada Besiktas. (Choirul Anam – www.harianindo.com)