Www.HarianIndo.Com

 

Terima Kasih Telah Berkunjung di Portal Berita Indonesia www.HarianIndo.Com. Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi.

 

Silahkan Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

 

Jangan Lupa Like Fanspage HarianIndo, dan juga Follow Twitter serta G+ Kami.

 

Salam Admin,

HarianIndo

Aktual, Faktual dan Humanis

Home > Hiburan > Profile dan Biodata Nabilah JKT48

Profile dan Biodata Nabilah JKT48

Profile dan Biodata Nabilah JKT48Jakarta – Banyak yang mengenal Nabilah sebagai salah satu pentolan di idol group JKT48. Kali ini mari kita sedikit lebih dekat dalam mengenal salah satu member termuda di JKT48 ini. Nabilah Ratna Ayu Azalia (Lahir di Jakarta, 11/11/1999) adalah salah satu dari 28 peserta yang lolos di audisi pertama JKT48 yang diadakan pada 2 November 2011. Saat itu dirinya masih berusia 11 tahun. Sebelum resmi menjadi member JKT48, Nabilah sudah malang melintang di dunia periklanan. Member yang paling dekat dengan Melody ini pernah membintangi iklan suplemen peninggi badan, Zevit Grow, sebelum menjadi member.

Penampilan pertama Nabilah bersama JKT48 di layar kaca terjadi pada 17 Desember 2011 di acara 100% Ampuh Global TV. Kala itu Nabilah dan rekan-rekannya membawakan lagu debut JKT48, Heavy Rotation.

Data yang sampai ke meja redaksi Harian Indo (Jumat, 25/7/2014) juga menyebutkan jika Nabilah termasuk dalam beberapa member yang sukses tampil di panggung Tokyo Dome pada Desember 2011. Hanya 16 member JKT48 yang saat itu diberi kehormatan tampil dalam salah satu konser AKB48 dan disiarkan di stasiun TV terkemuka Jepang, NHK.

Nabilah kini menjadi bagian dari Team J JKT48 dan membawakan setlist Dareka No Tame Ni (Demi Seseorang) yang secara reguler diadakan di Theater JKT48 di mall Fx Senayan, Jakarta. Single. Nabilah dan Melody menjadi member yang mendapatkan kehormatan untuk membawakan lagu Kimi To Bku No Kankei yang memang hanya dibawakan oleh dua orang member. Kini Nabilah sibuk mempromosikan single ke-6 JKT48, Gingham Check, karena dirinya merupakan salah satu Senbatsu yang terpilih di Sousenkyo pertama JKT48. Nabilah adalah penggemar berat musik bergenre Metal dan band kesukaanya adalah Bring Me The Horizon. Jika Anda inging semakin dekat dengan Nabilah yang terkenal dengan gigi gingsulnya ini, silahkan follow akun Twitternya, @nabilahJKT48. (Choirul Anam – www.harianindo.com)