Harga Samsung Galaxy Grand Neo, Baru dan Bekas Awal November 2014

advertisement:


2/11/2014

Harga Samsung Galaxy Grand Neo, Baru dan Bekas Awal November 2014Jakarta – Setelah merilis Samsung Galaxy Grand 2 pada akhir 2013, Samsung kembali merilis varian terbaru untuk seri Galaxy Grand, yakni Samsung Galaxy Grand Neo. Bisa dibilang Galaxy Grand Neo merupakan versi ‘hemat’ dari Galaxy Grand 2, namun tetap dengan performa yang mumpuni berkat sokongan prosesor quad-core.

Berdasarkan beberapa sumber media online (Minggu, 1/11/2014), harga Samsung Galaxy Grand Neo di awal November ini sedikit menurun dari bulan Oktober, satu unitnya dilabeli harga Rp. 2.500.000, sementara untuk kondisi second tersedia di kisaran harga Rp. 2.000.000.

Baca juga:
Harga Samsung Galaxy Grand 2, Baru dan Bekas Awal November 2014
Harga Samsung Galaxy Alpha, Terbaru Awal November 2014
Harga dan Spesifikasi Samsung Galaxy Mega 2, Terbaru Awal November 2014
Harga Samsung Galaxy Core 2 & Core Duos, Baru dan Bekas Awal November 2014

Adapun spesifikasi yang ditawarkan Galaxy Grand Neo hampir mirip dengan Galaxy Grand 2, namun dalam versi ‘mini’. Meskipun sama-sama didukung prosesor quad-core 1.2GHz, Galaxy Grand Neo tampil lebih ‘imut’ dengan dengan layar touch-sreen 5-inch beresolusi 480×800 pixels (~186ppi). Selain itu kapasitas RAM juga diturunkan menjadi 1GB, dengan memori internal seluas 8GB.

Beralih menuju fitur kamera, smartphone ini dibekali kamera utama 5MP yang hadir dengan fitur pendukung seperti LED Flash dan Autofocus. Sementara kamera depan masih kurang maksimal dengan mengandalkan kamera berteknologi VGA.

Namun secara garis besar performa dari Samsung Galaxy Grand Neo terbilang masih cukup mumpuni. Smartphone ini dapat menjadi pilihan menarik bagi Anda yang mendambakan smartphone handal dari Samsung dengan harga yang terjangkau. (Rani Soraya – www.harianindo.com)

advertisement


Google+ comment widget by skipser
advertisement


Photo Gallery