Aliando Syarief Ternyata Juga Terserang Demam Batu Akik



18/11/2014

Aliando Syarief Ternyata Juga Terserang Demam Batu AkikJakarta – Batu akik saat ini memang sedang digemari oleh masyarakat Indonesia, khususnya kaum pria. Karena itulah jangan heran jika kini banyak sentra penjualan batu akik yang diserbu oleh pembeli.

Ternyata demam batu akik tidak hanya melanda masyarakat awam saja, karena artis muda sekelas Aliando Syarief juga meminati cincin batu dengan warna dan hiasan yang beragam tersebut.

Hari ini, Selasa (17/11/2014), bintang sinetron “Ganteng-ganteng Serigala” (GGS) lewat akun instagramnya memamerkan batu akik yang dikenakan tangan kanannya.

Seperti yang terlihat dalam foto tersebut, cincin batu akik yang dikenakan oleh Aliando adalah Safir dan Rubi. Dengan penuh percaya diri, pemeran Digo tersebut memperlihatkan jari telunjuknya yang telah dihiasi oleh batu akik.

Melihat idolanya mengenakan batu akik, para fans Aliando turut memberikan komentar. Para fans kagum dengan cincin indah yang dikenakan oleh Ali. Namun tidak jarang pula yang tidak mengomentari cincin, namun lebih kepada wajah tampan Aliando. (Dwi Kristyowati – www.harianindo.com)



Google+ comment widget by skipser

Photo Gallery