Harga Toyota Rush, November 2014



21/11/2014

Harga Toyota Rush, November 2014Jakarta – Toyota sendiri merupakan salah satu produsen mobil yang telah cukup lama hadir didalam tanah air. Hampir semua produk-produk otomotif yang dikeluarkan olehnya terbilang cukup laris manis disapu oleh para konsumennya. Karena Toyota ini sendiri meruapakan salah satu prosdusen mobil yang terbilang cukup mumpuni.

Tak heran kalau banyak yang menggunakan merk mobil mereka dengan menggunakan merk Toyota ini. Salah satu type mobilnya yang laris manis dan banyak digunakan adalah Toyota Rush. Berikut kami akan membrikan informasi spesifikasi beserta Harga Toyota Rush, November 2014.

Toyota Rush sendiri pertama kali diluncurkan sejak 2006 lalu, dan pada agustus 2013 lalu Toyota Rush mengeluarkan varian terbarunya yang diberi nama New Rush, yang merupakan salah satu kategori mobil medium SUV. Untuk fitur dan keselamatan pada mobil ini, sudah dilangkapi pula dengan dual SRS airbags, dibagian depannya, lalu disematkan pula tekhnologi Anti-lock Braking System. Untuk mesinnya sendiri mobil ini berkapasitas sebesar 1500 cc dengan menghasilkan tenaga maksimumnya mencapai 109 PS/44600 rpm, dengan torsi maskimal yang mampu dihasilkan 14.4 kgm/4.400 rpm, dan mobil ini juga sudah menggunakan VVT-I sehingga lebih ramah lingkunagn.

Kapasitas penumpang yang mampu diangkut yaitu sebanyak 7 orang. Sistem pendinginnya pun sudha dilengkapi dengan Manual Double blower with Chrome Ring, yang akan menambah kesejukan bagi para penumpangnya. Harga Toyota rush, November 2014 ini, untuk varian new rush dibanderol dengan kisaran harga sekitar Rp.230 jutaan untuk type S AT TRD Ltd, sedangkan harga secondnya sekitar180 sampai 200 jutaan.

(Raditya Satya – www.harianindo.com)



Google+ comment widget by skipser

Photo Gallery