Harga Kia Picanto November 2014, Varian All New Kia PicantoJakarta – Mobil all new Kia  picanto ini sendiri untuk pertama kalinya diproduksi pada tahun 2011 yang lalu. Dan merupakan salah satu jenis mobil city car yang berkapsitas sebanyak 4 penumpang. Yang juga  merupakan salah satu dari varian kia picanto.

Mobil jenis ini terbilang cukup laris manis dan banyak digemari oleh para penggemar otomotif yang ada didalam tanah air. Berikut kita akan mencoba untuk mengupas mengenai spesifikasi serta Harga kia picanto November 2014, untuk varian all new kia picanto.

Mobil ini sendiri berbekal mesin 1.2 L, yang juga sudah dilengkapi atau dudukung dengan tekhnologi DOHC dual CCVT, sedangkan untuk mesinnya sendiri berkapasitas sebesar 1250 cc, yang mampu menghasilkan tenaga sebesar 87 hp, hanya dengan kecepatan 11,3 detik saja. Dan mobil all new Kia  picanto ini pun terbilang cukup irit dalam penggunaan bahan bakarnya.

Ada dua pilihan transmisi yang ditawarkan yaitu manual dan matic. Meter cluster pada mobil ini pun sudah dilengkapi dengan odometer digital, yang sudah juga berbebkal fitur ECO mode. Mobil ini cocok untuk digunakan, bagi mereka yang tidak suka dengan mobil yang berukuran besar. Meskipun ukuran nya terbilang cukup mungil, namun mobil ini terbilang cukup gesit dan lincah saat tengah digunakan. Untuk Harga kia picanto November 2014, varian all new kia picanto dibanderol dengan kisaran harga sekitar Rp.140 jutaan untuk transmisi maticnya, dan harga bekasnya sekitar Rp110 jutaan.

(Raditya Satya – harianindo.com)