Home > Hiburan > Kagumi Jessica Mila, Kaesang Pangarep Justru Gandeng Cewek Cantik

Kagumi Jessica Mila, Kaesang Pangarep Justru Gandeng Cewek Cantik

Kagumi Jessica Mila, Kaesang Pangarep Justru Gandeng Cewek CantikJakarta – Kaesang Pangarep, anak bungsu Jokowi yang dikenal lewat blognya “Mister Kacang” dan update status galaunya memang mengidolakan Jessica Mila sebagai gambaran cewek yang idamannya.

Namun, belum lama ini saat acara prom night Anglo-Chinese School International (ACSI) di Singapura, pria berusia 20 tahun tersebut justru menggandeng seorang cewek cantik dan anggun dengan dress yang dikenakannya.

Dalam foto tersebut, Kaesang nampak gagah dengan setelah jas yang dikenakannya. Sedangkan cewek cantik yang belum diperkenalkan namanya tersebut tampil cantik dengan gaun berwarna hijau gelap.

Melihat foto yang diunggah oleh Kaesang, para followersnya penasaran dan menanyakan tentang jati diri cewek yang berdiri disampingnya itu.

Tapi bukannya menjawab, Kaesang justru tertawa menanggapi pertanyaan para follower-nya di Twitter mengenai identitas si gadis misterius tersebut.

Sebelum acara tersebut, pria berkaca mata ini memang sempat mengatakan bahwa dirinya akan menghadiri acara itu dengan seorang wanita. Lalu apakah itu pacar Kaesang ? (Dwi Kristyowati – www.harianindo.com)

x

Check Also

Datangi Mapolda Jatim, Vanessa Angel Hanya Menunduk

Datangi Mapolda Jatim, Vanessa Angel Hanya Menunduk

Surabaya – Artis cantik Vanessa Angel telah ditetapkan statusnya sebagai tersangka prostitusi artis secara online. ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135