Home > Hiburan > Maia Estianty Tak Kalah Cantik Dengan Sosialita Yang Lain

Maia Estianty Tak Kalah Cantik Dengan Sosialita Yang Lain

Maia Estianty Tak Kalah Cantik Dengan Sosialita Yang LainJakarta – Ibunda dari tiga putranya Al, El, Dul ini memang sudah tidak muda lagi. Namun kita bisa melihat bagaimana kecantikannya. Meski bisa dibilang sudah berumur, namun keanggunann yang ia miliki tentunya bisa menyita perhatian para penggemarnya. Baik dari kalangan dewasa maupun remaja.

Beberapa waktu lalu Maia mengunggah fotonya bersama ke empat temannya. Di foto tersebut kecantikan Maia sama sekali tidak kalah dengan mereka. Mereka menghabiskan waktu bersama di salah satu tempat di Jakarta.

Ada yang bilang foto tersebut adalah foto salah satu geng sosialita, mereka juga berdandan sedikit glamor. Busana mereka menggunakan outfit warna hitam, dan warnanya pun senada dengan yang lain. Hal itu menunjukkan keeleganan mereka.

Foto yang di unggah di akun instagram itu langsung saja mendapatkan perhatian khusus dari para netizen. Tak ayal dalam waktu sekejap sudah ada 11 ribu orang memberikan like nya. Komentar mereka pun sangat mendukung keharmonisan mereka, tak sedikit pula yang memberikan pujian kepada Maia.

Meski sudah lama hidup sendiri, namun hingga saat ini Maia masih belum memberikan kabar baik. Ia masih betah dengan kesendiriannya. Mantan rekan Mulan Jameela ini sangat tertutup dengan masalah pribadinya, dan enggan berbagi dengan publik seputar kehidupan yang selama ini ia jalani. (Dwi Kristyowati – www.harianindo.com)

x

Check Also

Ingin Ringankan Beban Jupe, Sandiaga Uno Sumbang Rp 333 Juta

Ingin Ringankan Beban Jupe, Sandiaga Uno Sumbang Rp 333 Juta

Jakarta – Saat menghadiri acara penggalangan dana “Peduli Sahabat Jupe” di studio ANTV Epicentrum, Jakarta ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis