Watampone – Mantan Wakil WaliKota Parepare, Tajuddin Kammisi (70) baru saja menikahi gadis bangsawan Bone bernama Andi Fitri (25). Ijab qabul Tajuddin Kammisi dengan Andi Fitri diadakan di kediaman mempelai wanita di Dusun Tanah Tengah, Desa Liliriawang, Kecamatan Bengo, Bone, hari Sabtu (22/4/2017).

Nikahi Pria 70 Tahun, Gadis 25 Tahun Ini Dapat Mobil Rp 491 Juta Cash

Tajuddin Kammisi dan Andi Fitri

Pernikahan keduanya yang terpaut usia 45 tahun itu dengan mahar yang cukup fantastis. Uang panai Rp 150 juta ditambah 200 gram emas, seerta mahar satu unit rumah type 54 di Makassar.

Tidak berhenti sampai di situ, Tajuddin juga menyerahkan satu unit mobil sebagai kado pernikahan. Informasi yang dihimpun TribunBone.com, mobil yang diserahkan Tajuddin yakni mobil Honda Civic Turbo seharga Rp 491 juta.

Sales Marketing Honda Makassar Indah Bone, Dian Henri menuturkan, Tajuddin Kammisi bersama Andi Fitri yang datang langsung di kantornya, Honda Makassar Indah Cabang Bone di Jl Ahmad Yani, Watampone sebulan yang lalu.

“Pak Tajuddin bersama Andi Fitri yang datang ke Kantor langsung sekitar satu bulan yang lalu, membeli mobil Honda Civic Turbo seharga Rp 491 juta secara cash,” kata Sales Marketing Honda Makassar Indah Bone Dian Endri kepada wartawan, Minggu (23/4/2017).

Sementara itu saudara dari Andi Fitri, Andi Aso (27) menuturkan jika mobil tersebut sebagai kado pernikahan, bukan termasuk bagian mahar.

Baca juga: Unik, Alami Pubertas Dini, Bayi Berusia Satu Tahun Ini Sudah Tumbuh Jenggot

“Mobil itu kado pernikahan beliau kepada istrinya,” kata Andi Aso yang juga kakak Andi Fitri kepada awak media. (Yayan – www.harianindo.com)