Home > Hiburan > Shawn Adrian Jadi Artis Agar Bisa Biayai Kuliahnya

Shawn Adrian Jadi Artis Agar Bisa Biayai Kuliahnya

Jakarta – Putra Andi Soraya, Shawn Adrian saat ini tengah mengikuti jejak ibunya dengan terjun ke dunia hiburan Tanah Air. Bisa menghasilkan uang sendiri, menjadi sebuah kebanggan tersendiri buat remaja 16 tahun itu.

Shawn Adrian Jadi Artis Agar Bisa Biayai Kuliahnya

Tak mau berfoya-foya, bintang film This Is Cinta itu ingin uang yang didapatnya dari berakting bisa dimanfaatkan untuk biaya kuliah.

“Ada kebanggan lah, sekarang sih uangnya pengin buat kuliah. Sebentar lagi kan Shawn mau kuliah,” ucap Shawn Adrian saat ditemui di kawasan Sudirman, Jakarta Selatan, Rabu (2/9/2015).

Dengan memiliki tabungan, setidaknya Shawn tak perlu merepotkan orangtuanya jika nanti kuliah. Sebagai anak laki-laki, ia juga mau belajar mandiri dan bisa menghasilkan uang sendiri tanpa bantuan orangtua.

“Bentar lagi mau kuliah untuk mengurangi beban. Jadi kalau kuliah nggak minta sama orantua,” sambung Shawn.

Shawn berharap, pekerjaan yang digelutinya saat ini bisa berjalan mulus. Namun, meski sibuk di dunia showbiz, pendidikan jadi prioritas utama bagi Shawn. “Pendidikan nomor satu. Semoga lancar terus pekerjaannya, kan uangnya buat kuliah,” tuturnya. (Dwi Kristyowati – www.harianindo.com)

12465455_10205256660160520_652338149_o

Portal Berita Indonesia

 

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

 

Aktual, Faktual dan Humanis