Home > Teknologi > Internet > Heboh, Akun FB Siswi SMP Putrii Uput Sebar Video Hot Temannya Sendiri

Heboh, Akun FB Siswi SMP Putrii Uput Sebar Video Hot Temannya Sendiri

Jakarta – Tingkah laku remaja zaman sekarang memang kerap membuat miris, bahkan belum lama ini seorang siswi SMP membuat heboh dengan menyebar video panas temannya sendiri. Entah apa yang ada di pikiran remaja pemilik akun Facebook Putrii Uput, mungkin karena kesal kamar kost dijadikan ajang berbuat tak senonoh, ia justru mengunggah video temannya itu di Facebook.

Heboh, Akun FB Siswi SMP Putrii Uput Sebar Video Hot Temannya Sendiri

Berdasar pengamatan tim Harian Indo, Jumat (20/5/2016), diketahui Putrii Uput mengunggah video yang menghebohkan itu pada Rabu (18/5) lalu. Siswi SMPN 10 Bogor itu mungkin merasa sangat kesal dengan kelakuan temannya, Fauziah Saputri dan Saepul Rohman, yang menjadikan kamar kost miliknya sebagai tempat berbuat tak senonoh. Kekesalan Putrii Uput terlihat dari caption video berdurasi 9 menit yang diunggahnya:

“Padaaa gapercaya ya wkwk ini Fauziah Saputri sama Saepul Rohman ihhhhhh bkn mslh apa” masa iya kostan org dipake tmpt mesummmm bkn mau tenar tapi emg kenyataan sayanggggg kiss emotikon kiss emotikon kiss emotikon Masa iya gua gila ini buktinyaaaa yg gila lu apa gua mesum di kostan org msh ada bett nya lg. Fak, itu kerudunggg mau dikmnain ziah? Mau dipake buat lap dikostan gua? Hh malu ih,” tulis Putrii Uput.

Saat ini video yang membuat heboh itu memang sudah dihapus oleh sang pemilik akun. Namun tetap saja video panas tersebut sudah terlanjur tersebar luas di dunia maya. Bisa saja kedepannya kedua temannya yang berada dalam video merasa tak terima dan justru melaporkan Putrii Uput ke pihak berwajib. Jadi, pikir dulu sebelum bertindak ya. (Rani Soraya – www.harianindo.com)

x

Check Also

Menkominfo Berikan Ancaman Untuk Facebook, Twitter, dan Goggle

Menkominfo Berikan Ancaman Untuk Facebook, Twitter, dan Goggle

Jakarta – Rudiantara selaku Menteri Komunikasi dan Informatika meminta kepada seluruh perusahaan platform media sosial ...