Jakarta – Sosok wanita berhijab yang memiliki paras cantik dan perilaku yang anggun sudah bertebaran di media sosial. Mudah sekali ditemukan para hijabers ini terlihat menawan tanpa harus mengumbar aurat dan tetap menjaga sopan santun.

Gadis Berhijab Ini Jadi Cibiran Netizen Karena Berpose Seperti Ini

Gadis Berhijab Ini Jadi Cibiran Netizen Karena Berpose Seperti Ini

Namun baru-baru ini dimedia sosial tengah dihebohkan dengan beredarnya foto seorang wanita berhijab yang mengunggah foto kurang pantas.

Dilansir dari Mynewshub, gadis berhijab tersebut mengunggah beberapa foto dengan beberapa pose yang tak pantas. Selain itu wanita yang dirahasiakan namanya juga menuliskan caption yang berbau negatif.

Wanita tersebut mengunggah foto dengan berpose mengangkang dan menggunakan celana ketat. Pakaian seperti itu tentu saja dianggap tidak sopan di negara asalnya, Malaysia.

Gadis Berhijab Ini Jadi Cibiran Netizen Karena Berpose Seperti Ini

Postingan gadis berhijab asal Malaysia

“Nasi kangkang nak?” tulisnya dalam caption foto yang diunggahnya tersebut.

Baca juga : Pembicaraan Tragedi Kemanusiaan Rohingya Penuhi Twitter Pekan Ini

Di Malaysia, Nasi kangkang merupakan sejenis ilmu hitam yang digunakan wanita untuk memikat lelaki. Tentu saja postingannya tersebut membuat para netizen Malaysia bereaksi. Bahkan ia juga dituduh telah menggunakan ilmu hitam tersebut.

Anak kedua dari tiga bersaudara ini mempunyai alasan tersendiri kenapa kemudian mengunggah foto mengangkang dan caption soal ‘ilmu hitam’ tersebut.

“Pada mulanya, aku sekadar seru-seruan mengunggah foto mengangkang itu. Tapi, ramai yang DM menyindir aku, menuduh ku pakai ‘nasi kangkang’? Sebab tu lah, aku buat caption aja sekalian ‘nasi kangkang’ pada gambarku seterusnya untuk menjawab sindiran netizen,” jelas gadis Kuala Terengganu ini dilansir dari Mstar Online.

“Aku okay saja apa orang nak kata, tapi berkilan sebab rakan-rakan saya sendiri yang turut mengecam,” sambungnya.
(Muspri-harianindo.com)