Home > Olahraga > Bola > Istri Messi Tak Suka Dengan Instagram Suzy Cortez Yang Dinilai Banyak Foto Syur

Istri Messi Tak Suka Dengan Instagram Suzy Cortez Yang Dinilai Banyak Foto Syur

Barcelona – Suzy Cortez memang beberapa waktu yang lalu tampak dibuat kesal karena Lionel Messi telah membloknya di instagram. Memang, bukan hal yang asing lagi jika Cortez ini meruapkan penggemar berat barcelona dan jug Messi, oleh karena itu dirinya pun kerap berpose dnegan memakai jersey Barca ataupun bertuliskan Messi.

Istri Messi Tak Suka Dengan Instagram Suzy Cortez Yang Dinilai Banyak Foto Syur

Tak hanya Messi, sang istri Messi, Antonella Roccuzzo tampaknya juga memblok Suzy Cortez itu karena dianggap terlalu sering menampilkan foto yang vulgar. Miss Bumbum asal Brazil ini pun memang sering membom akun instagram Messi dengan beberapa foto nya yang sangat hot, dan hal itulah yang membuat Antonella menjadi kesal dan kemudian memblok Cortez dari instagram.

Namun, tampaknya Suzy Cortez ini tak terlalu ambil pusing karena sudah diblok oleh sang idola. Seperti yang dilansir The Sun,Kamis (19/5/2016), Sunny Cortez tmapak tetap tampil hot dan percaya diri kala melakukan sesi pemrotetan di ibukota Portugal, Lisbon.

Pada foto-foto itu tampak Suzy Cortez memakai bikini berwarna ungu dan ada juga satu foto topless diamna dirinya melepaskan bra nya. (Rini Masriyah – www.Harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

CAPTCHA Image
Refresh Image

*

12465455_10205256660160520_652338149_o

Portal Berita Indonesia

 

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

 

Aktual, Faktual dan Humanis