New York – Perusahaan kristal ternama, Swarovski, pada akhirnya menunjuk mdel papan atas Karlie Kloss untuk menjadi waha terbaru brand mereka. Karlie ini sendiri berhasil menggantikan rekannya yang juga model Victoria’s Secret Miranda Kerr, yang sebelumnya menjadi wajah Svarovski sejak tahun 2013 lalu.

Model Cantik Karlie Kloss Terpilih Sebagai Wajah Terbaru Swarovski

Seperti yang dilansir Daily Mail, Kamis (26/5/2016), Karlie Kloss mengatakan jika hal ini merupakan sebuah kehormatan karena dapat bergabung dnegan keluarga Swarovsi dan sudah menjadi bagian dari sejarang panjang brand yang menghadirkan sebuah prestise dan elegan untuk wanita melaui desainnya yang brilian dan juga unik. Karlie sendiri mengumumkan penunjukan dirinya ini mealui akun instagramnya.

Pada akun instagramnya itu, Karlie Kloss mengunggah sebuah foto dan dirinya sedang menulis “Be Briliant” pada cermin dan memakai lipstik merah. Setelah itu, dirinya mengunggah sebuah video dengan durasi berkisar 10 detik yang mana pada video itu menampina durunya dengan mengucapkan kata Swarovski.

Karlie sendiri nantinya akan menjadi iklan dan mengkampanyekan beberapa produk dan aksesori Swarovski ini seperti jam tangan, gelang, anting, dan juga kalung. (Rini Masriyah – www.Harianindo.com)