Home > Hiburan > Sebuah Tabloid Ternama Singgung Kembali Kasus Video Panas Luna Maya

Sebuah Tabloid Ternama Singgung Kembali Kasus Video Panas Luna Maya

Jakarta – Belum lama ini masyarakat Indonesia dibuat mengingat kembali kejadian lima tahun lalu, yakni skandal video hubungan intim yang dilakukan Ariel NOAH dengan Luna Maya dan Cut Tari.

Sebuah Tabloid Ternama Singgung Kembali Kasus Video Panas Luna Maya

Sebuah Tabloid Ternama Singgung Kembali Kasus Video Panas Luna Maya

Pemicunya ialah sebuah foto yang diunggah Cut Tari di akun Instagram yang menunjukkan keakraban Tari dan Luna. Lewat foto tersebut, Tari seakan ingin menunjukkan sudah tak ada lagi ketegangan di antara keduanya.

Gara-gara foto tersebut, sejumlah media online dan tabloid ternama langsung heboh memburu berita Tari dan Luna. Bahkan salah satu tabloid infotainment ternama menjadikan foto Tari-Luna pada bagian cover. Tak cukup sampai disitu, tabloid yang rilis mingguan itu memakai headline ‘Reuni Artis Pelaku Video Mesum’ untuk edisi 11-17 November.


Baca juga:

Kendall Jenner Lebih Suka Gunakan Riasan Makeup Glitter

Profil dan Foto Nikki Frazetta, Model Tampan yang Banyak Bintangi Judul FTV

Mengetahui pemberitaan yang makin ramai tersebut, Luna pun tak tahan untuk tidak berkomentar. Lewat akun Twitter @LunaMaya26, perempuan 32 tahun tersebut berkicau “Siapa pun yang menulis headline Dan berita di tabloid cek and ricek pasti org Nya sangat berpendidikan.”

Sayangnya hingga saat ini masih belum ada konfirmasi dari pihak tabloid bersangkutan. (Rani Soraya – www.harianindo.com)

x

Check Also

Usai Gugat Cerai Gading, Gisel Diramal Makin Nakal

Usai Gugat Cerai Gading, Gisel Diramal Makin Nakal

Jakarta – Keretakan hubungan rumah tangga pasangan artis Gading Marten dan Gisella Anastasia menjadi salah ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135