Www.HarianIndo.Com

 

Terima Kasih Telah Berkunjung di Portal Berita Indonesia www.HarianIndo.Com. Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi.

 

Silahkan Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

 

Jangan Lupa Like Fanspage HarianIndo, dan juga Follow Twitter serta G+ Kami.

 

Salam Admin,

HarianIndo

Aktual, Faktual dan Humanis

Home > Ragam Berita > Nasional > Kejam, Akun Khabieer Mohamed Ini Menguliti Dan Menyantap Burung Kaswari

Kejam, Akun Khabieer Mohamed Ini Menguliti Dan Menyantap Burung Kaswari

Jakarta – Pada jaman yang serba mudah diakses seperti sekarang ini tampaknya membuat para netizen sering mendapatan bahan untuk dibahas di forum dunia maya. Salah satu kejadian yang cukup miris kita lihat adalah dengan beredarnya sebuah foto dn status yang berasal dari akun Facebook milik seorang pria bernama Khabieer Mohamed.

Kejam, Akun Khabieer Mohamed Ini Menguliti Dan Menyantap Burung Kaswari

Berdasarkan pantauan tim Harianindo, Selasa (6/1/2016), pada status dan foto yang diunggah oleh Khabieer Mohamed itu memperlihatkan dirinya sedang menguliti burung kaswari yang mana akan dijadikan untuk bahan santapan bersama dengan teman-temannya. Pada statusnya dituliskan “Hasil berburu tadi malam burung kaswari.. lumayan dibakar ma temen2..sedaapp….”.

Aksi keji dan miris tersebut sontak menjadi ajang bully bagi para netizen Indonesia. Banyak yang menghujat aksi yang tak pantas itu karena seperti yang kita ketahui burung kaswari merupakan burung yang langkah dan hampir punah oleh karena itu merupakan salah satu jenis hewan yang dilindungi. Selain itu, ada juga komentar yang menuntut agar hal ini dilaporkan ke piha kepolisian karena sudah merugikan negara. (Rini Masriyah – www.Harianindo.com)