Home > Hiburan > Musik > Siapa Gadis Bule Yang Jadi Model Tanpa Busana Di Video Klip Maladialum “Suara Bumi” ?

Siapa Gadis Bule Yang Jadi Model Tanpa Busana Di Video Klip Maladialum “Suara Bumi” ?

Yogyakarta – Lewat video klip ‘Suara Bumi’, band asal Yogyakarta, Maladialum, mencoba menggambarkan alam yang bersatu dengan sosok perempuan bule yang menjadi model tanpa busana.

Berdasarkan informasi yang dihimpun tim Harian Indo, Jumat (8/1/2016), meskipun memicu kontroversi dari beberapa kalangan, toh video ini tetap menorehkan prestasi dengan masuk dalam 3 video klip terbaik di tahun 2015 versi majalah Rolling Stone Indonesia. Hal tersebut karena ‘Suara Bumi’ dari Maladialum dianggap sukses menyajikan ilustrasi bahagia tentang bagaiamana bumi ini bersuara, jika tidak menangis karena ulah manuusia.

Beberapa netizen memang ada yang mengkritisi video klip ini, namun banyak pula yang mendukung dan memberi komentar positif. Lantas yang sekarang jadi pertanyaan adalah siapakah sosok perempuan bule yang menjadi model dalam video klip ini?


Baca juga:

Inilah Video Klip Maladialum “Suara Bumi” Yang Hebohkan Jagad Maya

Heboh, Grup Musik Asal Jogja Gunakan Model Tanpa Busana Untuk Video Klip

Sayangnya, Maladialum tidak mengungkap lebih jauh siapa Mathilda Alba, sang model perempuan bule yang tampil polos dalam video klip ‘Suara Bumi’ yang dibuat di sebuah hutan di Vilna, Lithuania. (Rani Soraya – www.harianindo.com)

x

Check Also

Konser Guns N' Roses di Abu Dhabi Terpaksa Di Stop, Simak Penyebabnya

Konser Guns N’ Roses di Abu Dhabi Terpaksa Di Stop, Simak Penyebabnya

Jakarta – Salah satu Band rock legendaris dunia, Guns N’ Roses (GNR) diketahui masih terus ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135