Home > Hiburan > Gosip > Elisha Cuthbert, Artis Cantik Yang Disebut Memiliki Payudara Terindah

Elisha Cuthbert, Artis Cantik Yang Disebut Memiliki Payudara Terindah

Los Angeles – Memiliki payudara indah merupakan impian bagi sebagian besar wanita yang ada di dunia. Selain itu, bagian yang disebut “gunung kembar” ini merupakan salah satu aset yang dimiliki oleh para wanita, karena hal tersebut banyak membuat mata pria tertarik untuk melihat keindahan yang diberikan itu. Tak heran banyak di jaman sekarang ini para wanita melakukan operasi untuk dapat memperindah dan lebih membentuk payudaranya agar lebih seksi dipandang.

Elisha Cuthbert, Artis Cantik Yang Disebut Memiliki Payudara Terindah

Salah satu artis yang memiliki payudara terindah di dunia adalah Elisha Cuthbert. Wanita kelahiran Kanada ini memang memiliki ukuran dada yang besar, meski memilii tubuh yang pendek dan mungil. Banyak pria yang tertarik untuk dapat berkenalan ataupun menggoda ELisha karena keindahan tubuh yang dimilikinya itu. Seperti pantauan tim Harianindo pada majalah Maxim, Minggu (10/1/2016), karir dari ELisha Cuthbert mencapai titik tertingginya pada tahun 2008 di kala dirinya termasuk peringkat ke 8 artis palig hot di dunia.

Selain itu, FHM juga pernah menobatkan dirinya Elisha Cuthbert sebagai wanita ke 4 dari 100 wanita terseksi di dunia. Pada akhir-akhir ini memang nama dari ELisha tak selaris pada jaman dahulu, namun kecantikan serta tubuh indah yang dimilikinya masih tetap dan tak luntur kemakan usia. (Rini Masriyah – www.Harianindo.com)

x

Check Also

Wah, Raffi Ahmad Ingin Sekolahkan Putranya Di Pesantren Modern

Wah, Raffi Ahmad Ingin Sekolahkan Putranya Di Pesantren Modern

Jakarta – Putra dari pasangan artis Raffi Ahmad dan Nagita Slavina, yakni Rafathar Malik Ahmad, ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135