Home > Gaya Hidup > Tips > Hati-hati Jika Anda Menemukan Uang Koin Di Pintu Mobil

Hati-hati Jika Anda Menemukan Uang Koin Di Pintu Mobil

Jakarta – Pada jaman yang serba banyak kejahatan seperti sekarang ini, maka kita hendaknya waspada menjaga barang-barang pribadi yang kita miliki, sala satunya adalah menjaga mobil kesayangan kita dari para pencuri. Para penjahat tentunya akan selalu mencari akal dan modus baru dalam melancarkan aksi mereka. Salah satu modus yang baru-baru muncul adalah dengan adanya koin pada pintu mobil Anda.

Hati-hati Jika Anda Menemukan Uang Koin Di Pintu Mobil

Seperti yang dilansir Wittyfeed.com, Sabtu (9/1/2016), pencuri akan menyelipkan sebuah koin di bagian pembuka pintu yang ada di mobil, entah itu pintu depan ataupun belakang. Tentunya Anda akan penasaran bagaimana kok bisa cara seperti ini bisa membuat pencuri masuk?

Saat koin tersebut terselip pada bagian pintu mobil, maka hal tersebut dapat membuat mencegah pintu mobil itu untuk terkunci dari dalam saat pemiliknya mulai menguncikannya dari luar. So, pastikan kendaraan Anda selalu aman terjaga dan semoga artikel kali ini dapat bermanfaat bagi kita semua agar kita lebih waspada daam memerangi kejahatan di sekitar. (Rini Masriyah – www.Harianindo.com)

x

Check Also

Inilah Beberapa Olahraga yang Dipercaya Bisa Hilangkan Depresi

Inilah Beberapa Olahraga yang Dipercaya Bisa Hilangkan Depresi

Jakarta – Apakah Anda sering merasa mudah cemas? Atau mungkin Anda tengah dilanda depresi berat? ...