Home > Travel & Kuliner > Kuliner > Restoran Seafood Ini Berikan Diskon Pada Perempuan Berdada Besar

Restoran Seafood Ini Berikan Diskon Pada Perempuan Berdada Besar

Jakarta – Setiap rumah makan atau restoran pasti memiliki trik tersendiri untuk menarik minat pembeli, salah satunya adalah dengan memberikan paket promo atau diskon.

Restoran Seafood Ini Berikan Diskon Pada Perempuan Berdada Besar

Sebuah restoran seafood di Hangzhou, Zhejiang, China, memiliki cara yang nyeleneh atau tidak biasa guna manarik pembeli, khususnya wanita.

Restoran bernama Trendy Shrimp ini memberikan diskon kepada para perempuan yang berdada besar. Semakin besar ukuran payudaranya, maka semakin besar pula diskon yang akan diberikan.

Promo yang di-posting di salah satu media sosial ini menyebutkan, perempuan yang mengenakan cup bra A berhak mendapatkan diskon lima persen, cup B 15 persen, dan cup C memperoleh potongan 25 persen, dan seterusnya.

Namun demikian, tidak semua warga merasa nyaman dengan adanya diskon yang diberikan Trendy Shrimp. Sejumlah warga melaporkan hal ini ke kantor Wali Kota agar pemerintah setempat mengambil tindakan terhadap restoran tersebut.

“Konten ini adalah iklan vulgar. Selain itu, saya pikir hal ini diskriminatif terhadap perempuan,” kata Zhu, salah seorang warga kepada Evening Post.

Menurut General Manager Trendy Shrimp, Lan Shenggang, promo yang mereka lakukan tersebut membawa dampak yang cukup besar bagi jumlah pengunjung di restoran itu. Bahkan para perempuan yang mendapatkan diskon justru diklaim merasa bangga.

“Begitu promosi dimulai, jumlah pelanggan naik sekitar 20 persen,” kata Shenggang.

Namum demikian, promo diskon itu kini telah dihapus. CEO restoran itu, Lu

Walau demikian, promosi ini sudah berakhir. CEO Trendy Shrimp, Lu, menjanjikan akan memberikan promo baru yang lebih menggoda.

“Kami minta maaf pada semua tamu yang masuk ke toko, dan yang diskonnya dibatalkan, tapi kami merencanakan program baru yang akan diluncurkan dalam waktu dekat,” kata Lu kepada Evening Post.
(samsul arifin – www.harianindo.com)

x

Check Also

Wow, Dalam Sehari 1.200 Anjing Dipotong Untuk Dikonsumsi di Solo

Wow, Dalam Sehari 1.200 Anjing Dipotong Untuk Dikonsumsi di Solo

Jakarta – Anjing memang salah satu hewan peliharaan sekaligus menjadi sahabat manusia. Banyak kegiatan yang ...