Home > Hiburan > Gosip > Berita Duka, Aktris Senior Bollywood Ini Meninggal Dunia Usai Terkena Serangan Jantung

Berita Duka, Aktris Senior Bollywood Ini Meninggal Dunia Usai Terkena Serangan Jantung

Jakarta – Baru-baru ini, ada sebuah kabar duka yang datang dari dunia perfilman. Dikabarkan, salah satu Aktris senior Bollywood, Sridevi menghembuskan nafas terakhirnya usai terkena serangan jantung. Dia meninggal di usia 54 tahun.

Berita Duka, Aktris Senior Bollywood Meninggal Dunia Usai Terkena Serangan Jantung

Diketahui, bahwa Sridevi meninggal di Dubai, Uni Emirat Arab. Kehadirannya di Dubai diketahui untuk menghadiri sebuah upacara pernikahan. Aktris senior ini disebut telah memulai debut karier aktingnya saat dirinya menginjak usia 4 tahun. Dia pernah bermain di film-film dalam bahasa Tamil, Telugu, Malaylam, Kannada, dan Hindi.

Sebagaimana yang dikutip dari BBC, Sridevi memulai debut sebagai aktris pemeran utama dalam sebuah film Bollywood mulai tahun 1978. Setelah itu namanya langsung melejit dan menjadi salah satu bintang film ternama di India.

Selama berkarier didunia akting selama lima dekade, dia telah memerankan sejumlah film terkenal yang tidak terhitung jumlahnya. Bintang cantik ini juga dinilai oleh para pakar industri hiburan sebagai salah satu pemain film wanita pertama yang sanggup menjual film dengan kemampuannya sendiri.

Pada tahun 2013 silam, pemerintah India memberinya penghargaan Padma Shri, yaitu sebuah penghormatan sipil tertinggi keempat.

(Ikhsan Djuhandar – www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Sejak Ditinggal Almarhum Olga Syahputra, Nama Chand Kelvin Semakin Meredup ?

Sejak Ditinggal Almarhum Olga Syahputra, Nama Chand Kelvin Semakin Meredup ?

Jakarta – Beberapa orang artis Tanah Air diketahui memang namanya meroket dan dikenal oleh orang ...