Jakarta – Nama Najwa Shihab tak terlepas dari nama acaranya yang sangat terseohor di kalngan masyarakat, Mata Najwa. Acara yang selalu mengundang para bintang tamu yang sedang hangat diperbincangan serta mengupas tuntas rahasia dibalik perbincangan tersebut.

Najwa Shihab : "Tim Mata Najwa Itu Sudah Seperti Keluarga"

Najwa Shihab

Namun sayangnya acara talkshow Metro TV ini akan menayangkan episode terakhirnya pada 30 Agustus mendatang. Pernyataan Najwa yang akan mundur sebagai presenter Najwa Shihab menimbulkan rasa penasaran dan banyak pertanyaan bagi masyarakat, terlebih bagi penggemarnya.

Ada beredar isu yang beredar menyertainya, misalnya seperti Najwa Shihab akan menjadi Menteri Sosial menggantikan Khofifah. Ada juga isu bahwa Najwa akan membentuk media berita online sendiri.

“Ah banyak spekulasi, hehehe,” ujar Najwa sembari tertawa di Kawasan Daan Mogot, Jakarta Barat, Kamis (10/08/2017).

Baca juga : Ini Yang Mungkin Akan Dilakukan Najwa Shihab Setelah Keluar dari MetroTV

Najwa sendiri hanya mengaku akan fokus pada episode terakhir “Mata Najwa” mendatang. Dalam kesempatan itu, Najwa juga mengungkapkan perasaannnya meninggalkan Metro TV dan “Mata Najwa”. Menurut putri Quraish Shihab ini merupakan suatu keputusan yang mudah baginya.

“Salah satu yang membuat keputusan ini begitu berat diambil karena tin ‘Mata Najwa’ yang betul-betul seperti keluarga,” ungkapnya.

“Begitu juga di Metro TV, saya 17 tahun di Metro TV,” sambungnya.

“Itu tempat saya memulai segala sesuatunya. Jadi memang ini keputusan yang sulit untuk saya ambil,” tambahnya.

“Tetapi sekali lagi, keluarga itu kalaupun tidak bersama, hatinya tetap selalu bersama-sama,” tutupnya.
(Muspri-www.harianindo.com)