Jakarta – Kasus pencabulan yang menimpa Saipul Jamil tampaknya membuat para netizen ramai memberikan komentarnya. Memang, seorang ABG berinisial DS yang amsih berusia 17 tahun telah melaporkan Bang Ipul kepada pihak kepoisian yang selanjutnya pihak yang berwajib itu langsung mengusut kasus ini dan sampai sekarang pelaku masih dimintai keterangannya.

Netizen Penasaran Dengan Foto Dan Video Pencabulan Saipul Jamil

Seperti yang dipantau tim Harianindo pada akun instagram dari Saipul Jamil, Kamis (18/2/2016), beberapa foto yang diunggah oleh Saipul Jamil pun ramai dihujani komentar dari para fans ataupun followersnya. BAnyak yang mencibir kelakuan dari mantan suami Dewi Persik itu, namun tak sedikit pula yang memberikan dukungan moral kepada Ipul untuk dapat tabah terhadap cobaan yang dialaminya.

Baca Juga :
Benarkah Telah Beredar Video CCTV Pencabulan Saiful Jamil Terhadap ABG 17 Tahun ?
Awalnya Minta Pijat, ABG Inisial DS Mengaku Dicabuli Saiful Jamil

Salah satu komentar dari netizen yang bernama @indahkuswandi di instagram yang berkomentar “Sabar y bang ipul dgn cobaan yg sdng abang alami,walaupun bnyak orng yg bahagia di atas pnderitaan mu tpi sya n kluarga ttp mndukungmu bang”. Selain itu ada juga sorang netizen yang penasaran dengan ada atau tidaknya foto dan video pencabulan yang dilakukan oleh Saipul Jamil itu. (Rini Masriyah – www.Harianindo.com)