Home > Hiburan > Gosip > Memadukan Hijab Dengan Celana Ketat, Syahrini Kembali Menuai Cibiran Dari Netizen

Memadukan Hijab Dengan Celana Ketat, Syahrini Kembali Menuai Cibiran Dari Netizen

Jakarta – Salah seorang penyanyi sensasional, Syahrini baru-baru ini kembali dihujat oleh para netizen di media sosial. Pasalnya, dalam postingan terbarunya, gaya berhijabnya dianggap kurang sopan dan tidak memenuhi syariat Islam.

Memadukan Hijab Dengan Celana Ketat, Syahrini Kembali Menuai Cibiran Dari Netizen

Syahrini

Hal tersebut lantaran, Syahrini mengenakan hijab yang dipadukan dengan celana super ketat. Dalam postingan tersebut, Syahrini memadukan hijabnya dengan celana super ketat berwarna hitam. Untuk bagian atas, Syahrini memaka jaket modis yang juga berwarna hitam.

“Assalamualaikum Pemirsaahhh…Semoga Hari Hari Andaahh Menyenangkan Melihat Kenyataan Hidup Inieehh #Manjaaahh,” tulis Syahrini mengiringi foto itu. Sontak postingan ini langsung menjadi bahasan para netter di media sosial.

Melihat postingan dari Syahrini tersebut, sejumlah pengikut Syahrini di Instagram kembali mengritik gaya berbusana penyanyi cantik itu. Tak sedikit para netizen yang menyayangkan hal tersebut.

Assalamualaikum Pemirsaahhh…Semoga Hari Hari Andaahh Menyenangkan Melihat Kenyataan Hidup Inieehh #Manjaaahh !!!! ••• #PrincesSyahrini #BelajarMenutup #BelumBerhijab #BukanTrendHijab #DariDuluTidakPernahMenTrendKanApapun #SingEling #SingTahaaaaaaaaaaannnnnnnnnn #SingSabar #SingIkhlas #SingASong #SingSet

A post shared by Syahrini (@princessyahrini) on

Baca Juga : Benarkah Ridwan Kamil Ingin Jadikan Sule Sebagai Pasangannya Dalam Pilgub Jabar 2018 ?

“Cantik syg berpakaian tp telanjang hiks hiks hiks,” tulis netter.

“Semoga fashion mbak syahrini bs menyadarkan hati para ukhti2 yg melihat nya, bahwa berhijab bukan begini syari’at nya,” kata yang lain.

“Kurang sopan cara berhijabx,,smua serba ketat,,yg menonjolkn lekuk tubuh,” kritik netter.

(bimbim – www.harianindo.com)

x

Check Also

Gadis Cantik Ini Mengaku Sering Dibayar Rp 600 Ribu Hingga Rp 1 Juta

Gadis Cantik Ini Mengaku Sering Dibayar Rp 600 Ribu Hingga Rp 1 Juta

Sampit – Dengan bakat di bidang seni tarik suara, Santia Sari bisa mendapatkan cukup banyak ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis