Home > Olahraga > Balap > Miller Sangat Senang Bisa Bersaing Scott Redding

Miller Sangat Senang Bisa Bersaing Scott Redding

Austin – James Miller memang belum memperlihatkan performa pik musim ini. Selain itu, rider asal Australia itu hanya bisa finis di urutan delapan dan sembilan dalam dua race yang telah dilangsungkan.

Miller Sangat Senang Bisa Bersaing Scott Redding

Musim ini, pembalap Marc VDS tersebut harus bersaing di papan tengah bersama pembalap Octo Pramac, Scott Redding. Tercatat dalam dua seri balapan, Miller selalu finis di belakang Redding.

Meski demikian, pembalap berusia 22 tahun tersebut menikmati persaingan yang ada. Sebab, dirinya memiliki target ingin tetap berada di posisi 10 besar musim ini.

“Tujuan saya selalu mencoba dan menyelesaikan balapan dengan berada di 10 besar. Sejauh ini rencana kami berjalan,” ujar Miller, mengutip dari Crash, Senin (17/4/2017).

“Saya terjebak dalam pertempuran dengan Scott yang sebenarnya cukup bagus karena itu adalah balapan yang panjang dan jika Anda harus tetap keluar sendirian itu sangat menyebalkan. Jadi itu bagus untuk bisa merasakan persaingan,” tutupnya. (Tita Yanuantari – harianindocom)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Sebastian Vettel Tidak Menduga Bisa Naik Podium di GP Bahrain

Sebastian Vettel Tidak Menduga Bisa Naik Podium di GP Bahrain

Sakhir – Sebastian Vettel tampaknya belum percaya bila dirinya bisa juara balapan Formula One (F1) ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis