Home > Hiburan > Gosip > Ahmad Dhani Siap Gelar Ribuan Konser Jika Anies-Sandi Menang

Ahmad Dhani Siap Gelar Ribuan Konser Jika Anies-Sandi Menang

Jakarta – Musisi Ahmad Dhani menyalurkan hak pilihnya kepada paslon Anies-Sandi. Dia pun telah memantapkan hati untuk memilih pasangan tersebut untuk memimpin Jakarta.

Ahmad Dhani Siap Gelar Ribuan Konser Jika Anies-Sandi Menang

Ahmad Dhani

Dia pun membuat nazar sambil bercanda. Bila paslon nomor urut tiga menang, mantan suami Maia Estianty tersebut bakal membesarkan alat kelamin.

“Saya mungkin bakal membesarkan mr P. Oh, jangan-jangan enggak jadi. Soalnya nanti orang pikir Mr P saya kecil,” ucapnya lalu tertawa pada Rabu (19/4/2017).

Baca juga: Semakin Berani, Awkarin Pamer Foto Ciuman Dengan Pacarnya

Lalu, bapak dari Al Ghazali ini menegaskan bakal membikin seribu konser di Jakarta dan lebih mengurus masalah budaya yang akan melibatkan Fadli Zon. Tujuannya, masyarakat Jakarta lebih mengerti mengenai budaya Jakarta.

“Kami bakal lakukan seribu konser di Jakarta. Kalau Anies menang, saya bakal urus budaya di Jakarta dengan Fadli Zon. Jadi, di Jakarta, orang yang mengerti budaya itu ada dua nama. Fadli Zon dan Ahmad Dhani,” tutupnya. (Tita Yanuantari – www.harianindo.com)

x

Check Also

Pertama Diberi Gading, Gisell Mengaku Kini Menjadi Ketagihan

Pertama Diberi Gading, Gisell Mengaku Kini Menjadi Ketagihan

Jakarta – Penyanyi dan presenter Gisella Anastasia, kini sedang menggemari koleksi perhiasan, khususnya berlian. Hal ...