Home > Gaya Hidup > Kesehatan > Awas, Inilah Resiko Jika Wanita Melakukan Hubungan Intim Sebelum Menikah

Awas, Inilah Resiko Jika Wanita Melakukan Hubungan Intim Sebelum Menikah

Jakarta – Jika berdasar pada ajaran agama atau budaya, hubungan intim di luar nikah merupakan hal yang dilarang dan sangat bertentangan. Namun meski sudah dijelaskan dalam ajaran agama, tetap saja nafsu mendorong sebagian orang untuk tetap melakukannya.

Awas, Inilah Resiko Jika Wanita Melakukan Hubungan Intim Sebelum Menikah

Seperti dilansir dari kompas.com, Senin (11/1/2016), dampak buruk dari hubungan intim di luar nikah cenderung akan lebih merugikan pihak wanita. Karena selain merugikan kesehatan, menurut sebuah hasil penelitian mengungkap bahwa karena hubungan intim di luar nikah akan membuat wanita tak merasakan kenikmatan yang setara dengan pria.

Wanita yang sudah terbiasa melakukan hubungan intim sebelum menikah terbilang sulit mencapai orgasme ketimbang mereka yang melakukannya dalam ikatan resmi pernikahan. Kondisi demikian tidak dialami oleh pria, yang Umumnya selalu merasakan kenikmatan seksual yang sama di segala waktu.

Zaman sekarang, hubungan intim di luar nikah memang seakan menjadi gaya hidup. Banyak pasangan memilih untuk melakukan ini tanpa komitmen jangka panjang, padahal kepuasan yang diperoleh cenderung merugikan pihak wanita.


Baca juga:

Puting Payudara Wanita Ternyata Bisa Menggambarkan Perilakunya Diatas Ranjang

“Tidak Puas” Menjadi Salah Satu Alasan Wanita Berselingkuh

Kesimpulan dari penelitian ini, kondisi sulit orgasme yang dialami wanita saat berhubungan intim di luar nikah karena, biasanya wanita merasa risih dan malu untuk mengungkap keinginannya. Nah, biasanya saat sudah menikah, mereka lebih bisa berterus terang mengenai gaya dan posisi bercinta yang paling cocok untuk merasakan orgasme. (Rani Soraya – www.harianindo.com)

x

Check Also

Hindari Aktivitas Berikut Ini bila Mengalami Susah Tidur

Hasil Penelitian, Kurang Tidur Ternyata Berbahaya Bagi Jantung

Jakarta – Tidur merupakan kebutuhan dasar manusia karena pada saat tidur tubuh akan meregenerasi sel-sel ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135