Home > Gaya Hidup > Merokok Ternyata Bisa Mengakibatkam Ukuran Mr P Menyusut

Merokok Ternyata Bisa Mengakibatkam Ukuran Mr P Menyusut

Jakarta – Selain membawa pengaruh buruk bagi kesehatan karena dapat mengakibatkan infeksi paru hingga kanker, ternyata kebiasaan merokok dalam jangka waktu panjang dapat mengakibatkan ukuran Mr P menyusut.

Merokok Ternyata Bisa Mengakibatkam Ukuran Mr P Menyusut

Menurut keterangan ahli urologi Marc Laniado, selain menyebabkan disfungsi ereksi, merokok juga dapat menyebabkan penyusutan ukuran penis.

“Untuk mendapatkan ereksi yang kuat dibutuhkan aliran darah yang cukup. Perokok memiliki aterosklerosis yang lebih tinggi pada darah mereka termasuk yang berada di penis yang dapat mengurangi aliran darah,” kata Marc Laniado dikutip dari Mirror.co.uk, Rabu (15/5/2019).

Nikotin yang terkandung dalam rokok dapat menyebabkan gangguan aliran darah ke Mr P secara permanen.

“Merokok menghentikan darah yang mengalir melalui Mr P sehingga menghentikan ereksi spontan yang diperlukan untuk meregangkan Mr P dan menjaganya agar tetap panjang,” pungkasnya.
(samsularifin – www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Wow, Pria Ini Berikan Sang Kekasih Bunga Valentine dari Uang Rp 31 Juta

Wow, Pria Ini Berikan Sang Kekasih Bunga Valentine dari Uang Rp 31 Juta

Jakarta – Hari Raya Valentine yang dirayakan setiap tanggal 14 Februari biasanya identik dengan coklat ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 409

Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135