Home > Teknologi > Sains > Bumi Diambang Kehancuran, Ilmuwan Ini Sarankan Manusia Segera Mencari Planet Lain

Bumi Diambang Kehancuran, Ilmuwan Ini Sarankan Manusia Segera Mencari Planet Lain

Jakarta – Bumi tampaknya diramalkan akan tak berumur lama lagi dikarenaka beberapa kondisi yang serba tak pasti. Hal ini diungkapkan langsung oleh FIsikawan terpopuler di dunia, Stephen Hawking, yang memperingatkan akan bahaya yang usdah akan mengancam bumi dan manusia yang ada di dalamnya.

Bumi Diambang Kehancuran, Ilmuwan Ini Sarankan Manusia Segera Mencari Planet Lain

Seperti yang dilansir The Telegraph, Rabu (20/1/2016), Sephen Hawking mengatakan bahwa saat ini kita sedang menghadapi beberapa ancaman yang terjadi seperti perang nuklir, pemanasan global, dan beberapa virus yang direkayasa secara genetik. Dari ketiga hal inilah yang akan dapat memunahkan manusia di bumi serta membuat duniaini menjadi kiamat karena semakin majunya teknologi akan berdampak besar bagi bumi dan isinya.

Stephen Hawking mengungkapkan bahwa pada saat itu juga kita sebagai manusia menyebar ke antariksa ataupun planet yang lainnya untuk dapat mempertahanan ras dari manusia. Pria yang memiliki otak sangat cemerlang itu menambahkan bahwa teknologi dan ilmu memang merubah dunia dengan cepat, sehingga penting untuk dapat memastikan bahwa perubahan yang terjadi ini mengarah kepada hal yang benar dan positif. (Rini Masriyah – www.Harianindo.com)

x

Check Also

Pakar Astronomi Bicara Tentang Tuhan dan Sains

Pakar Astronomi Bicara Tentang Tuhan dan Sains

Jakarta – Perdebatan antara Tuhan dan ilmu pengetahuan seharusnya tidak perlu lagi karena mereka berjalan ...