Home > Ragam Berita > Internasional > Aktivis Gereja : “Ingat, Agama Islam Ini Didirikan Oleh Nabi Palsu”

Aktivis Gereja : “Ingat, Agama Islam Ini Didirikan Oleh Nabi Palsu”

London – Belakangan ini aktivis gereja di Inggris dikabarkan makin sering berpatroli meneror umat Islam. Patroli anti-Islam yang dilakukan kelompok sayap kanan ini paling gencar melakukan aksinya di jalanan Kota Luton dengan meneror perempuan berhijab ataupun lelaki muslim yang memelihara jenggot.

Aktivis Gereja : "Ingat, Agama Islam Ini Didirkan Oleh Nabi Palsu"

Seperti dilansir dari Daily Mail, Minggu (31/1/2016), pemimpin gerakan patroli anti-Islam bernama Britain First ini adalah Jayda Fransen, aktivis gereja setempat yang dikenal sering menghina ajaran Islam. Perempuan ini tak segan mengajak umat muslim di Inggris untuk berdebat soal ajaran Nabi Muhammad, yang disebutnya sebagai nabi palsu.

“Ingat, agama Islam ini didirikan oleh nabi palsu,” ujar Fransen.

Dalam sepekan terakhir, aksi Jayda Fransen dan kelompok patroli anti-Islam yang dipimpinya diunggah dalam sebuah video di YouTube dan telah ditonton oleh lebih dari 2 juta viewers.

Salah satu ucapannya yang keterlaluan adalah tentang alasan perempuan muslim diwajibkan berhijab. Menurut perempuan yang menjabat sebagai Deputy Leader di organisasi Britain First ini, perempuan muslim dipaksa berhijab karena mayoritas pria muslim tidak bisa menahan nafsunya.


Baca juga:

Sonagachi, Kota dengan Tempat Prostitusi Terkenal Se-Asia

Astaga, Aktivis Perempuan Ini Menyebut Kitab Suci Alquran Bisa Saja Salah Dan Harus Direvisi

Fransen kini diamankan oleh kepolisian setempat karena aksinya dianggap dapat memprovokasi dan memicu kebencian SARA. Namun masih belum jelas apakah Fransen akan dijatuhi sanksi pidana karena tindakannya ini. (Rani Soraya – www.harianindo.com)

x

Check Also

Tubuh Penuh Tato, Raja Thailand Cuek Jalan-jalan Pakai Singlet

Tubuh Penuh Tato, Raja Thailand Cuek Jalan-jalan Pakai Singlet

Jakarta – Raja Thailand, Vajiralongkorn Bodindradebayavarangkun, kembali menuai kontroversi setelah videonya yang berjalan-jalan di mall ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis