Jakarta – Kasus yang menimpa Indra Bekti tampaknya semakin ramai diberitakan di media massa dan tak sedikit para artis yang mensuport sang komedian itu agar bersabar atas musibah yang menimpanya. Salah satu rekan seprofesi yang turut memberikan dukunagn kepada Indra adalah Ivan Gunawan.

Ivan Gunawan Angkat Bicara Terkait Kasus Yang Membelit Indra Bekti

Seperti saat berbicara kepada wartawan di Grand Indonesia, Jakarta, Kamis (4/2/2016), Ivan Gunawa mengatakan bahwa semoga semuanya baik-baik saja dan berharap Indra Bekti tetap kuat untuk menghadapi segala permasalahannya terkait kasus pelecehan seksual dan tuduhan dirinya gay dari Gigih Arsanova dan Reza Pahlevi.

Tak hanya itu, Ivan Gunawan pun juga menyindir dari pihak pelapor yang diduganya sekedar mencari sensasi dan popularitas saja. Ivan mengatakan bahwa dirinya ingin mesuport Indra Bekti, sehingga buat teman-temannya yang ingin ngetop sebaiknya harus kerja keras bukannya mencari sensasi.

Indra Bekti sendiri saat ini kabarnya sedang goncag karena maslah ini sudah membawa nama keluarganya yang menjadi bahan bully di lingkungan sekitar. Bahkan, rumor yang berkembang drinya ingin untuk hengkang dari Indonesia selepas permaslahan ini selesai. (Rini Masriyah – www.Harianindo.com)