Home > Otomotif > Motor > TVS Hadirkan ENTORQ210 Scooter Concept Yang Bisa Menjadi Penantang Yamaha NMax

TVS Hadirkan ENTORQ210 Scooter Concept Yang Bisa Menjadi Penantang Yamaha NMax

Mumbai – Yamaha NMax tampaknya harus waspada jika motor terbaru dari TVS ini dipasarkan di pasar otomotif Indonesia. Motor yang baru dirilis itu bernama TVS ENTORQ210 Scooter Concept. Dari segi tampialn, memang motor ini hampir mirip dengan model dari Yamaha NMax yang laris manis di Indonesia.

TVS Hadirkan ENTORQ210 Scooter Concept Yang Bisa Menjadi Penantang Yamaha NMax

Seperti yang dilansir Indianautosblog, Selasa (9/2/2016), Motor TVS ENTORQ210 ini berkapasitas 212,5 cc dan emnggunakan satu silinder liquid cooled dan digandengkan dengan transmisi Vaiomatic. Untuk kecepatan, diperkirakan motor gagah ini mampu mencapai batas maksimum 120 km per jam nya.

TVS ENTORQ210 ini juga dibekali dengan dua roda besar tubeless radial sehingga dari bntuk serta kenyamanan akan pengguna menjadi hal yang menarik untuk memikat para penggila motor. Untuk sistem pengereman TVS ini suda menggunakan cakram dengan menggunakan sistem Anti-Lock Braking System (ABS).

KEunggulan utama dari motor ini yang mungkin tak dimiliki oleh motor lain adalah adanya integrasi smartphone dengan navigasi GPS dan koneksi online, tombol pintar, instrumen TFT dengan konsol multifungsi, tombol start/stop. Untuk urusan daya tampung BBM, tangki bahan bakar dari TVS ini memiliki kapasitas 8,5 liter. (Rini Masriyah – www.Harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

CAPTCHA Image
Refresh Image

*