Seoul – Tak hanya di Indonesia, tampaknya di belahan dunia manapun sedang panas-panasnya dibahas tren LGBT, begitu pula di Korea Selatan. Mungkin hal tersebut dapat dilihat dari poster Taemin SHINee yang seolah ingin menggoda para penggemarnya dengan berpose ciuman dengan sesama lelaki sebagai teaser menjelang comeback solo.

Heboh, Taemin SHINee Umbar Adegan Ciuman Di Poster Jelang Comeback

Heboh, Taemin SHINee Umbar Adegan Ciuman Di Poster Jelang Comeback

Seperti dilansir dari Soompo, Selasa (16/2/2016), poster teaser tersebut dirilis pihak SM Entertainment selaku agensi yang menaungi Taemin pada Senin (15/2) kemarin. Poster tersebut dirilis bersama dengan foto-foto teaser lainnya, namun salah satu poster paling menyedot perhatian karena Taemin tampak beradegan ingin mencium seorang pria, yang tak lain adalah dirinya sendiri.

Dalam aksi comeback kali ini, Taemin rencananya akan meluncurkan album bertajuk ‘PRESS IT’ dengan single perdana ‘Press Your Number’. Spesialnya lagi lagu ini kabarnya diproduksi oleh Bruno Mars. Keren banget enggak sih?


Baca juga:

Inilah Daftar Lengkap Pemenang Grammy Award ke 58 Tahun 2016

Joey Alexander Ternyata Adalah Putra dari Kakak Nafa Urbach

Jika berjalan sesuai rencana, Taemin akan merilis musik video untuk ‘Press Your Number’ pada 23 Februari mendatang, sementara pada 17 Februari atau hari ini, penggemar Taemin akan dibuat makin penasaran dengan teaser perdana single perdananya ini. (Rani Soraya – www.harianindo.com)