Jakarta – Kasus pencabulan terhadap ABG berusia 17 tahun yang dilakukan oleh Saipul Jamil tampaknya membuat pedangdut kontrovesial itu harus rela untuk sementara kehilangan pekerjaannya sebagai juri dalam acara Dandut Academy 3.

Tersangkut Kasus Pencabulan, D'Academy 3 Tak Lagi Gunakan Saipul Jamil

Pihak stasiun televisi Indosiar pun melalui surat pernyataan yang ditujukan kepada pers pada hari Kamis (18/2/2016), mengumumkan penghentian dari Saipul Jamil sebagai juri dalam acara Dangdut Academy 3. Surat tersebut di bagian bawahnya tercantum nama Gilang Iskandar sebagai Sekretaris Korporat Indoesiar.

Netizen Penasaran Dengan Foto Dan Video Pencabulan Saipul Jamil

Isi dari surat tersebut adalah “Dangdut Academy 3 Indosiar akan Terus Terlangsung Tanpa SJ”. Selain itu, pihak dari Indosiar pun juga memberikan pernyataan bahwa berharap agar semua pihak saling menghormati asas praduga tak bersalah dan mempercayakan semuanya terkait dengan kasus ini kepada mekanisme hukum yang berlaku di Indonesia.

Indosiar tampaknya memang langsung bereaksi dan tak mengizinkan untuk seseorang yang berstatus tersangka sebagai pengisi acara dan oleh karena itu acara DA 3 pada hari Kamis 18 Februari 2016 kemarin sudah tak memakai Saipul Jamil sebagai juri. (Rini Masriyah – www.Harianindo.com)